Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Pulang Pisau Beri Sembako Warga Tak Mampu

 

Pulang Pisau – Menjelang HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang, Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., memimpin Apel Pemberangkatan Bakti Sosial Serentak, yang bertajuk “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.” di Halaman Mapolres Pulang Pisau, Jumat (14/06/2024) Pukul 13.30 Wib.

Usai pelaksanaan Apel Pemberangkatan bakti sosial serentak, Kapolres Pulang Pisau melanjutkan kegiatan pemberian bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, yang ada di wilayah Kec. Kahayan Hilir, Kab. Pulang Pisau.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Pulang Pisau didampingi Waka Polres Kompol Dr. Edia Sutaata, S.I.K., M.H., beserta PJU dan Bhayangkari.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., menyebutkan, bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama khususnya mereka warga yang kurang mampu dan sangat membutuhkan, kiranya bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi warga yang menerima.

“Penyaluran bantuan ini kita lakukan secara door to door ke warga yang membutuhkan agar bisa tepat sasaran, diharapkan bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, kami Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat. ” Ungkap Kapolres.

Ada ratusan paket sembako yang dibagikan oleh Polres Pulang Pisau untuk warga kurang mampu dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Sekiranya bantuan ini dapat membantu terutama untuk warga yang kurang mampu, ini berdasarkan data yang dikirimkan para Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri ditengah masyarakat, dipastikan tidak ada kekeliruan data penerima bantuan sosial peduli Sesama.“ Tandasnya. (Humasrespulpis)

Related posts